Posted by : Queen Falin Senin, 30 April 2018

Apalagi yang diharapkan seorang wanita dewasa ketika menjalanin hubungan, selain sebuah langkah yang pasti untuk menuju keseriusan. Keseriusan untuk menyempurnakan separuh agamanya, keseriusan untuk bersama-sama beribadah kepada Allah S.W.T. Ku rasa itu adalah sebuah pengharapan sederhana yang di inginkan semua wanita. Mas, aku termasuk salah satu wanita yang mengharapkan hal itu. Mengingat kebersamaan kita telah sejauh ini, mengingat bukan lagi sejam, sehari atau sebulan, tapi tahun ke tahun sudah kita lewati berdua mas. 

Salahkah wanita yang tengah merindu ini?

Bagaimana bisa sebuah rasa rindu menghancurkan hubungan kita? Itu tanyamu. Aku tak mengerti kenapa aku bisa seegois ini untuk dapat memiliki kamu secara utuh. Jika memang cinta dan harapan ku itu salah, jika kita memang hanya saling menyakitkan. Tak ada alasan untuk dapat mempertahankan jika kita hanya saling menyakiti. Jarak yang kau ciptakan itu, aku tak bisa menahannya mas. Jika kau tak sungguh, ku mohon jangan lagi singgah. Jika kau sungguh-sungguh, kau tau aku selalu menunggu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© Queen Falin