Posted by : Queen Falin Jumat, 23 Januari 2015

Jujurku yang membuat kita berpisah
Karena kita yang tidak mungkin akan sama
Tapi bukan hanya kamu yang terluka
Aku pun sangat terluka melepas kita

Bukan ini keinginanku, tapi mungkin ini yang terbaik
Bukan ini kehendakku, tapi mungkin ini jalannya
Seharusnya aku bisa mengikhlaskan kita
Seharusnya aku mampu untuk tak lagi mengingatmu

Karenamu aku telah jatuh terlalu dalam,
Jatuh dalam ruang kosong yang tak berujung
Semua hal yang kita awali dengan indah, harus berakhir indah
Dan setiap kebiasaanku bersamamu, itu adalah kenangan terbaikku

Namun kali ini aku harus benar-benar berjalan, berjalan tanpa kita
Karena aku telah belajar, belajar untuk tidak memaksakan sesuatu yang tidak mungkin menyatu.
Walaupun itu semua adalah tentang kita



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© Queen Falin