Posted by : Queen Falin Selasa, 12 Mei 2015

Ada yang terluka karena cinta
Mengalah untuk kebahagianmu bersama dia
Aku yang hanya mengetahui dan menyimpan
Tanpa mengeluhkannya kepadamu                                                           
Kamu yang kembali datang walaupun hanya sesaat 
Sudahku lepaskan duri itu, tapi kamu tetap bertahan padanya
Kau bilang semuanya telah teratur pada waktunya 
Tapi kenyataan kau tak juga melepaskannya
Kau justru menjauhi aku
Mungkin tak terlihat olehmu, tapi selalu aku mengawasi
Mungkin sudah tidak lagi kamu membutuhkanku
Dan kamu kian menjauh, tak nampak lagi menghampiriku
Aku yang seharusnya pergi, namun hanya diam ditempat
Bukankah kamu yang dulu mendekati?
Lalu kenapa kamu pula yang menjauhi?
Jadi sekarang harus aku yang terus berjalan



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

© Queen Falin